VISITASI AKREDITASI BAN PAUD DI TK BUDI LUHUR SUMBER JAYA

  • 07 November 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://sumberjaya-lampungtimur.desa.id/upload/2018/11/WhatsApp_Image_2018-11-02_at_17_07_22.jpeg

TK Budi Luhur Sumber Jaya kedatangan Tim Assesor dari badan Akreditasi Nasional Pendidikan Formal  BAN PNF Provinsi Lampung. Kedatangan Tim Assesor dalam rangka visitasi Akreditasi BAN Paud untuk TK Budi Luhur Sumber Jaya.

Tim lansung disambut oleh Kepala TK Budi Luhur Sumber Jaya Ibu Desti Dwi Jayati, S.Pd dan Guru serta tamu Undangan. Tim assesor yang datang terdiri dari 2 orang yaitu Endang Martini, M.Pd dan Mujiyo Kurniawan, S.s.

Selain melihat dari berkas yang telah dipersiapkan oleh TK Budi Luhur Sumber Jaya, tim Assesor juga melihat kondisi fisik dan kegiatan belajar mengajar yang berlangsung di TK Budi Luhur Sumber Jaya. Dengan adanya penilaian dari tim akreditasi semoga TK Budi Luhur Sumber Jaya menjadi lebih baik dan siswanya bertambah dan menjadi lulusan yang cerdas dan unggul di masyarakat.

Pendidikan formal sejak kecil harus ditingkatkan kualitasnya untuk masa depan para penerus bangsa sehingga mampu bersaing di masyarakat baik dalam maupun di kancah Internasional. Adanya akreditasi ini membuktikan bahwa setiap waktu pendidikan di nilai di beri kesempatan untuk meningkatkan baik kuantitas maupun kualitas pendidikan di setiap institusinya.

Semoga pendidikan yang ada di desa Sumber Jaya semakin maju dan berkualitas sehingga masyarakat desa Sumber jaya menjadi insan yang unggul dan mampu menjadi generasi yang membangun negara menjadi negara yang cerdas dan bersaing.

 

Guru dan tamu undangan yang datang:

Guru:
Suherni, S.Pd
Rusi Diana
Resti Febriani
Rusmiati
Ngationo

Tamu undangan:
Yayasan: p. Kadiman
Penilik: p. Amami
IGTK: bu Wasiati
Guru” tamu

Serta peserta didik yang selalu ceria mengikuti pelajaran yang menyenangkan.